Wanita Paruh Baya Hancurkan Mobil Karena Halangi Mobil Miliknya

Hal tersebut karena mobil miliknya tidak dapat keluar dari tempat parkir akibat seseorang sembarangan memarkirkan mobilnya

Seorang wanita paruh baya penderita kanker harus melewatkan janji konsultasi dengan dokternya. Hal tersebut karena mobil miliknya tidak dapat keluar dari tempat parkir akibat seseorang sembarangan memarkirkan mobilnya tepat di belakang mobil wanita tersebut.

Karena kesal dengan sang pemilik mobil yang tidak kunjung terlihat dan tidak meninggalkan nomor telepon di dashbord mobil, wanita tersebut pun merusak mobil yang memblokir mobilnya.

[ Baca Juga: Viral Penampakan Hujan Lokal Bikin Heboh Warga Sekitar ]

Dikutip Suara.com dari World of Buzz, insiden ini terjadi di Shanxi, China beberapa hari yang lalu. Kejadian ini pun direkam oleh seseorang dan menggugahnya ke media sosial, hingga akhirnya menjadi viral.

Wanita tersebut mengatakan bahwa pemilik mobil telah parkir dua kali di sana selama tiga hari dan tidak ada nomor yang bisa dihubungi. Karena itu, ia tidak dapat bertemu dengan dokter spesialis yang telah mengatur janji temu dengannya mengenai diagnosis kankernya.

Wanita paruh baya itu pun memecah kaca mobil milik orang lain tersebut menggunakan sekop. Tak berapa lama, polisi setempat mendatangi wanita paruh baya tersebut.

Tags: Nenek, Parkir Semabrangan, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares