Wanita Ini Dilarang Naik Pesawat Karena Salah Kostum

Wanita Ini Dilarang Naik Pesawat Karena Salah Kostum

Mantan pegulat wanita WWE, Natalie Marie Coyle, hendak melakukan perjalanan menggunakan maskapai Qantas. Dikutip dari akun Twitternya, Coyle melakukan perjalanan bersama sang suami dari Melbourne.

Caoyle dan sang suami membeli tiket bisnis dan berencana untuk duduk manis di lounge sebelum terbang. Namun begitu sampai di lounge, Coyle dilarang masuk.

[ Baca Juga: Hanoi Jadi Kota Termurah Untuk Wisata di Kawasan Asia ]

Alasannya karena Coyle dianggap memakai baju yang tidak pantas. Coyle kaget bukan main. Saat itu Coyle memakai busana legging, sweater crop dan sneaker.

Menurut pihak maskapai, baju yang digunakan Coyle harusnya digunakan untuk berolahraga. Mantan model tersebut diminta untuk melihat kembali tata cara berpakaian dalam situs resmi maskapai.

Yang membuat Coyle semakin geram adalah kenyataan bahwa suaminya juga berpakaian sepertinya. Tapi suami Coyle tersebut masih diperbolehkan untuk masuk ke lounge dan terbang.

‘Panas’ karena merasa jadi korban diskriminasi gender, Coyle pun curhat di Twitter. Dalam cuitannya itu Coyle menjabarkan kejadian yang sudah menimpanya dan tidak berlaku sama untuk suaminya.

Selain baju olahraga, maskapai Qantas juga akan menolak penumpang yang memakai baju pantai (beachwear) naik ke pesawat. Maskapai Qantas memang mengkehendaki agar semua penumpang nyaman dalam perjalanan, termasuk tidak saltum.

Sumber: Detikcom

Tags: Info Travel, Maskapai, Qatar Airlines

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares