Viral Spanduk Laundry Ini Bikin yang Baca Auto Ngakak

Viral Spanduk Laundry Ini Bikin yang Baca Auto Ngakak

Menjadi seorang anak kost tentu tidaklah mudah. Semua hal harus dilakukan sendiri, mulai dari bersih-bersih kamar kost, memasak hingga mencuci pakaian.

Namun saat ini ada begitu banyak jasa laundry kiloan yang tentunya mempermudah mereka. Terlebih lagi bagi anak kost yang terkadang memiliki banyak tugas hingga tak memiliki waktu untuk mencuci.

[ Baca Juga: Auto Malu, Mahasiswa Ini Malah Putar Video Porno Saat Presentasi di Kelas ]

Menjamurnya usaha laundry kiloan membuat pemilik usaha harus pintar-pintar menarik perhatian konsumen. Hal ini yang lantas dilakukan oleh sebuah laundry kiloan di Medan.

Dalam spanduk yang diunggah akun Twitter imanlagi, terlihat bahwa tempat laundry kiloan tersebut menuliskan sebuah pengumuman yang mengimbau anak kost di daerah itu untuk fokus belajar dan tak perlu mencuci pakaiannya sendiri.

Selanjutnya tertulis bahwa sebaiknya mereka menyerahkan pakaiannya ke tempat laundry tersebut.

“Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang ada di kota Medan, khususnya Pancing sekitar. Agar tidak lagi mencuci pakaian sendiri, sebab tugas klen kuliah ke Medan ni adalah belajar lalu jadi sarjana. Bukan Mencuci. Sekali lagi buuukaan meencuuci. Karena mencuci adalah tugas kami. TJ Laundry,” isi tulisan dalam spanduk laundry tersebut.

Tags: Ada Aja, Spanduk

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares