Viral Ikan Paus Datangi Nelayan Untuk Minta Tolong

Viral Ikan Paus Datangi Nelayan Untuk Minta Tolong

Video yang diunggah di akun Twitter @vincent_ves ini memperlihatkan aksi haru penyelamatan ikan paus berukuran besar yang tubuhnya terjerat tali. Ikan paus itu mendekati kapal yang sedang berlayar di lautan seolah meminta tolong pada nelayan kapal untuk melepaskan tali di tubuhnya.

Sadar bahwa ikan tersebut meminta tolong, para nelayan di kapal langsung berusaha untuk melepaskan. Awalnya seorang nelayan yang mengenakan celana hitam memegang sebuah pengait untuk menarik tali itu.

[ Baca Juga: Kisah Pilu Dibalik Pria Malaysia yang Pakai Kostum Spiderman ]

Setelah berhasil ditarik, seorang temannya lagi mengambil pisau putih berukuran besar untuk memotong tali tersebut.

Setelah tali berhasil dipotong, ikan paus tersebut langsung berenang dan mengibaskan buntutnya seolah tanda terima kasih pada nelayan yang telah menyelamatkannya.

Para nelayan yang ada di kapal pun mengucapkan selamat tinggal pada ikan paus berukuran besar itu. Video yang viral tersebut mendapat respon positif terkait tindakan penyelamatan yang dilakukan sang nelayan.

Bahkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengapresiasi tindakan nelayan tersebut dan menyebut sebagai ‘Pahlawan Kemanusiaan’ seperti yang tertulis di tweetnya @susipudjiastuti.

Tags: Nelayan, Susi Pudjiastuti, Video viral, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares