Viral, Bawa Motor Lawan Arus Dan Celakai Pemotor Lainnya

Viral, Bawa Motor Lawan Arus Dan Celakai Pemotor Lainnya

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan pelanggaran lalu lintas di Riau mendadak viral di media sosial Facebook. Video itu juga beredar melalui WhatsApp.

Video berdurasi 34 detik itu memperlihatkan dua perempuan yang berboncengan datang dari Jalan Riau melawan arus ke Jalan Kemuning, Pekanbaru.

[ Baca Juga: Viral Video Emak-emak Naik Motor Sambil Jemping ]

Peristiwa itu terjadi 18 Desember 2019 kemarin. Bukannya sadar atas perbuatannya telah mencelakai orang lain, pelaku justru langsung tancap gas. Akibat perbuatan pelaku, dikabarkan, korban mengalami luka-luka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Ajun Komisaris Polisi, Emil Eka Putra mengakui adanya peristiwa pelanggaran lalu lintas yang sedang viral di media sosial tersebut.

“Belum ada laporan, tapi kita telah melakukan tindakan jemput bola dengan mendatangi korban. Selain itu kita juga mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti yang diperlukan sekitar lokasi kejadian,” kata Emil dikonfirmasi VIVAnews, Jumat, 20 Desember 2019.

Emil menambahkan bahwa pihaknya mengimbau kepada masyarakat dan netizen agar dapat memberikan informasi mengenai keberadaan pelaku.

Sumber: Vivanews

Tags: Lawan Arah, Pemotor, Sosial Media, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares