Tentara Wanita Ini Dipanggil Marinir Barbie Karena Parasnya yang Cantik

Tentara Wanita Ini Dipanggil Marinir Barbie Karena Parasnya yang Cantik

Wanita bernama Bire Burgett merupakan seorang tentara cantik yang viral karena diusianya yang 28 tahun dia disebut sebagai Marinir Barbie. Namun, dibalik penampilannya yang feminim dan seksi, ia juga wanita yang cukup sangar.

Bahkan, Brie sendiri pemegang sabuk hitam yang jago berantem meski tanpa menggunakan senjata. Tak hanya itu, di usia 19 tahun Brie lulus double degree dari Ilmu Politik dan Hubungan Internasional. Dia pun bergabung menjadi Marinir AS pada tahun 2011.

[ Baca Juga: Bayi Berusia 17 Hari Dinyatakan Telah Sembuh dari Virus Korona ]

Selama dirinya mengabdi delapan tahun menjadi marinir, Brie telah ditempatkan di 100 negara.

“Saat saya masuk ke kantor Marinir, mereka menjuluki saya ‘Barbie’ dan meragukan kemampuan fisik saya. Tapi tak lama, saya menjadi wanita termuda yang pernah ditugaskan di marinir AS,” ungkap Brie, seperti dilansir dari The Sun.

Karena dinilai mirip model, Brie kerap dicap sebagai Barbie yang terkadang membuat dirinya tak nyaman.

Ia juga sering diremehkan oleh rekannya saat di awal masa jabatnya. Namun, kini Brie cukup bangga dengan perubahan-perubahan kecil yang terjadi.

“Melihat perubahan yang terjadi cukup luar biasa. Sangat menarik bisa menjadi bagian dari putaran perubahan di generasi ini,” ungkapnya.

Brie memaklumi bahwa banyak orang yang tidak percaya bahwa dirinya adalah seorang anggota Marinir AS. Brie mengakui banyak rekan-rekannya yang meremehkan kemampuannya karena penampilannya seperti ‘barbie’.

Untuk membuktikannya, Brie lulus dari kursus teknik pertempuran dengan nilai tertinggi. Dia juga mendapatkan pelatihan fisik Marinir wanita tertinggi di unitnya.

Sebagai anggota Marinir AS, Brie telah ditempatkan di 108 negara yang meliputi Jepang, Jerman dan Thailand. Karena pekerjaannya yang mengharuskannya pindah-pindah, Brie telah bekerja dengan pemerintah dan militer di seluruh dunia.

Tags: Tentara, Terkini, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares