Tega! Suami Jual Istri Keempat Temannya Sebesar Rp50 ribu

Tega! Suami Jual Istri Keempat Temannya Sebesar Rp50 ribu

Entah apa yang merasuki sang suami yang tega menjual istrinya keempat temannya dengan layanan seksual sebesar Rp50 ribu.

Seorang suami MS (28) asal dari Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan tega menjual istrinya F (23), kepada empat temannya. MS membiarkan istrinya bersetubuh dengan teman-temannya, seperti dikutip dari detik.com.

[ Baca Juga: Berkendara Sambil Merokok Bisa Kenda Denda Rp750 Ribu ]

Kasus ini terbongkar setelah keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS ke Polsek Rejoso. Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota langsung bergerak dan mengamankan MS di rumahnya.

Sebelumnya pihak keluarga yang mengetahui video asusila tersebut beredar dan menginterogasi dan akhirnya sang istri mengaku telah dijual oleh sang suami.

Setelah keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS ke Polsek Rejoso. Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota langsung bergerak dan mengamankan MS di rumahnya.

Selain mengamankan MS, polisi juga mengamankan empat temannya yang menikmati layanan seksual dari istri MS. Mereka adalah H (36), R (34), B (33) yang merupakan warga Kecamatan Rejoso, serta SR (28), warga Kecamatan Nguling.

Tak hanya menjual istrinya, MS juga merekam setiap kali sang istri berhubungan badan dengan teman-temannya. Pelaku MS juga sengaja menjual istrinya karena kebutuhan ekonomi serta kepuasan tersendiri bagi hawa nafsu sang istri.

“Pasalnya pelaku MS kesal karena dianggap belum bisa memuaskan birahi sang istri,” kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, seperti dikutip jppn.com.

Pengakuan pelaku MS ini berbanding terbalik dengan pengakuan korban (istri) terhadap pihak kepolisian. Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, versinya berbeda.

“Tidak ada yang ingin merasakan sensasi kepuasan berhubungan seksual. Korban memastikan ini adalah uang dan membayar utang,” kata Kasatresrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Tags: Bejat, Istri, Nasional, Pasuruan

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares