Para Tamu Undangan Disemprotkan Hand Sanitizer Sebelum Salaman Dengan Pengantin

Tamu Undangan Disemprot Hand Sanitizer Sebelum Beri Selamat ke Pengantin

Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 salah satunya dengan rajin menjaga kebersihan dan juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun ataupun menggunakan hand sanitizer.

Inilah yang dilakukan oleh salah satu kru Wedding Organizer (WO) yang menyemprotkan cairan pembersih kepada para tamu undangan sebelum naik ke pelaminan untuk memberikan selamat kepada pengantin.

[ Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu Ini Bikin Ngakak, Baca Aja Kalo Gak Percaya ]

Dalam video berdurasi 29 detik yang diunggah akun @ghyaagia menjadi viral di media sosial, seperti ini videonya:

Dilansir dari Detik.com, Agia Resti Nur Fujiasari, yang hadir di acara tersebut menuturkan, prosesi pernikahan itu diadakan pada 14 Maret 2020 lalu di Gedung Biofarma, Kota Bandung.

Pasangan yang melangsungkan pernikahan kala itu berasal dari Kota Cimahi dan Kota Bandung. Ketika itu, terdapat dua buah hand sanitizer berukuran 500 mililiter yang disediakan.

Ide untuk menyemprotkan cairan hand sanitizer ini menurutnya berasal dari pihak WO dan pengantin. Hand sanitizer ditempatkan di pintu masuk menuju ruangan pernikahan, dan tangga menuju pelaminan.

Dengan demikian, tangan tamu yang hendak bersalaman dengan pengantin mesti disemprot terlebih dahulu. Hand sanitizer disemprotkan pada pengunjung untuk mencegah penularan kuman yang dapat menyebar dan menular melalui media apapun.

Tags: Hand Sanitizer, Kondangan, Pengantin, Tamu Undangan, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares