Suami Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Tulis Pesan Menohok di Kasurnya

Suami Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Tulis Pesan Menohok di Kasurnya

Seorang wanita memiliki cara tak biasa untuk melampiaskan amarah kepada suaminya yang berselingkuh. Cara wanita ini balas dendam menjadi perbincangan di jagat maya.

Pasalnya, wanita itu tak tanggung-tanggung mempermalukan suaminya. Dia sengaja membuat ‘pengumuman’ di depan rumahnya bahwa suaminya telah berselingkuh.

[ Baca Juga: Para Ahli: Manusia Jatuh Cinta Dengan Tulus Sebanyak 3 Kali ]

Wanita itu bahkan blak-blakan menyebut nama selingkuhan sang suami. Menariknya, pesan menohok tersebut ditulis di atas sebuah kasur.

(suara.com)

“Aku sudah mengganti kunci, Gary. Ambil kasur ini ke rumah Laura. Aku akan menceraikanmu. Aku bilang pada anak-anak apa yang kamu lakukan di kasur kita dan mereka tidak mencintai ayahnya lagi,” demikian bunyi tulisan dari atas kasur tersebut.

Banyak warganet yang mendukung aksi wanita tersebut dan merasa prihatin. Namun, beberapa warganet lainnya justru menyayangkan kalimat wanita itu yang memberitahu anak-anaknya soal perselingkuhan tersebut.

“Mempermalukan pasanganmu karena selingkuh tidak apa-apa menurutku tapi anak-anakmu berhak punya hubungan yang baik dengan ayah mereka, jangan mempermalukannya untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka,” komentar seorang warganet, dikutip dari Reddit.

Tags: Selingkuh, Suami, Suami Istri

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares