Apes, Suami Ketahuan Istri Gonceng Wanita Lain Dari Surat Tilang Elektronik

Suami Ketahuan Istri Gonceng Wanita Lain Dari Surat Tilang Elektronik

CCTV ini tidak hanya merekam aktivitas pengguna jalan, tapi juga menandai siapa-siapa saja yang melanggar peraturan lalu lintas. Di luar negeri, penerapan ini sudah agak lama berjalan.

Kepolisian Indonesia juga udah mulai menerapkan tilang elektronik ini. Nantinya, orang yang terciduk melakukan pelanggaran lalu lintas akan dikirimi surat tilang ke alamat masing-masing. Namun, siapa sangka kalau tilang elektronik juga bisa membongkar aksi perselingkuhan.

[ Baca Juga: Skripsi Mahasiswi Ini Punya Judul yang Unik, “Pengaruh Silsilah Keluarga Spongebob Terhadap Minat Menonton Kaum Penasaran” ]

Baru-baru ini, seorang pria di Thailand mengalami dua hal apes yang berpotensi membuatnya didepak dari rumah.

Kala itu, sebuah surat tilang elektronik datang ke rumahnya karena melanggar lalu lintas. Dalam surat tilang, terdapat fotonya dan juga peraturan apa yang dia langgar.

Di foto tersebut, penumpangnya tidak memakai helm. Yang bikin dia semakin apes adalah, yang dia bonceng saat itu bukanlah istrinya, melainkan wanita lain. Hal ini membuat pasangannya marah besar.

Sang istri yakin kalau wanita yang ada di dalam foto tersebut bukanlah dirinya, melainkan wanita lain. Jadi, dia yakin kalau saat kejadian, suaminya tengah asyik berdua-duaan dengan wanita lain.

[ Baca Juga: Habiskan Rp 20 ribu per hari, Wanita Jepang Ini Berhasil Beli 3 Rumah ]

Wanita ini kemudian mengunggah aksi perselingkuhan suaminya tersebut ke media sosial untuk meminta pendapat netizen. Kali aja ada netizen lain yang pernah mengalami hal serupa.

Satu hal yang pasti, dia akan menginterogasi suaminya habis-habisan terkait kejadian itu. Beberapa netizen berusaha menenangkan dan berpikir positif dulu.

Siapa tau itu adalah sepupu suaminya atau suaminya diam-diam kerja sebagai driver ojek online. Sayangnya, tidak ada update lebih lanjut mengenai kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

Itulah pentingnya menaati aturan lalu lintas, apalagi karena saat ini diawasi oleh CCTV. Seandainya pria itu dan penumpangnya tidak melanggar aturan lalu lintas, tentu saja dia tidak akan dikirimin surat tilang. Istrinya juga tidak akan mencak-mencak karena menduga dia telah berselingkuh dengan wanita lain. Tapi, gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga.

Tags: Selingkuh, Surat Tilang, Thailand, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares