Keren, Skripsi Mahasiswa Ini Resmi Disimpan di Museum Manchester United

Skripsi Mahasiswa Ini Resmi Disimpan di Museum Manchester United

Seperti kita tahu, skripsi bagi sebagian kampus merupakan syarat akhir untuk menyelesaikan masa studi bagi para mahasiswa.

Pencapaian membanggakan berhasil didapat oleh salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Jakarta, Aryza. Skripsinya resmi disimpan di museum Manchester United, Inggris.

[ Baca Juga: Hindari Banjir, Masjid Berusia 609 Tahun Dipindahkan Sejauh 4 Kilometer ]

Memang Aryza menggarap skripsinya yang membahas tentang loyalitas suporter Manchester United setelah Sir Alex Fergusson pensiun pada tahun 2013 lalu.

Judul skripnya berjudul “The Sign Analysis of Manchester United Related to the Loyalty of the Fans” A Semiotic Study”. Skripsinya tersebut dibuat Aryza pada tahun 2015.

Kabar bahagia tersebut ia bagikan di akun Twitter miliknya @aryzaofficial, pada Senin (23/12/2019). Ia pun turut menunjukkan surat resmi dari pihak Manchester United.

“Surat ini sebagai konfirmasi bahwa Museum Manchester United telah menerima skripsi Anda “The Sign Analysis of Manchester United Related to the Lotalty of the Fans: A Semiotic Study” untuk dimasukkan dalam arsip kami,” bunyi surat yang ia posting.

(sumber: twitter/@aryzaofficial)
Tags: Manchester United, Skripsi, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares