Sebanyak 270 Dus Masker Hilang di Gudang Farmasi RSUD Cianjur

Sebanyak 270 Dus Masker Hilang di Gudang Farmasi RSUD Cianjur

Sebanyak 270 dus masker yang ada di gudang farmasi RSUD Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dilaporkan telah hilang. Ratusan dus masker tersebut diduga dicuri oleh oknum ‘orang dalam’.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Cianjur Herman Suherman mengaku telah menerima laporan terkait kasus dugaan pencurian tersebut.

[ Baca Juga: Bosan Diisolasi, Dua Pria Italia Ini Habiskan Waktu Main Tenis dari Jendela ]

“Saya sudah koordinasi dengan Kapolres terkait hal ini. Kasus ini harus segera diungkap. Terlebih, saat ini keberadaan masker sangat dibutuhkan,” kata Herman, Senin (23/3/2020) seperti dikutip dari Kompas.com.

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBPP Juang Andi Priyanto mengatakan bahwa ada indikasi pencurian tersebut dilakukan oleh oknum ‘orang dalam’.

“Indikasinya ada keterlibatan orang dalam. Akan segera kita ungkap. Pencurian masker di tengah kondisi seperti sekarang ini, tentunya sangat tidak manusiawi,” kata Juang Andi Priyanto.

“Indikasi adanya keterlibatan orang dalam. Akan segera kita ungkap,” ucap Juang.

Menurut AKBP Juang Andi Priyanto, polisi tengah melakukan penyelidikan mendalam dan menduga sementara bahwa ada keterlibatan oknum dari rumah sakit tersebut.

Tags: Cianjur, HIlang, Jawa Barat, Masker, Pencuri, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares