Sebanyak 17 Pasien Positif Covid-19 di Jawa Timur Dinyatakan Sembuh

Sebanyak 17 Pasien Positif Covid-19 di Jawa Timur Dinyatakan Sembuh

Berdasarkan laporan yang disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Selasa (31/3/2020) malam, total jumlah pasien positif Covid-19 di Jatim yang dinyatakan sembuh sebanyak 17 orang.

“Alhamdulillah, kembali ada kabar gembira hari ini. Kalau kemarin tiga pasien terkonfirmasi negatif, saat ini bertambah satu orang lagi. Terima kasih kami sampaikan kepada tim medis yang sudah bersama-sama berusaha maksimal,” kata Khofifah.

[ Baca Juga: Cari Vaksin Covid-19, Indonesia Ikut Riset Gabungan Bersama WHO ]

Dari rincian yang disampaikan Khofifah, 17 pasien tersebut telah dinyatakan negatif adalah 13 orang asal Surabaya, tiga orang asal Malang, dan seorang lainnya asal Kota Blitar.

Sementara itu, sampai saat ini ada total 93 orang di Jatim yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan rincian, Surabaya 41 orang, 10 orang dari Sidoarjo, 9 orang dari Magetan, 5 orang dari Kabupaten Malang, 5 orang dari Situbondo, 4 orang dari Kota Malang, 3 orang dari Lumajang, 3 orang dari Gresik, 2 orang dari Kabupaten Kediri dan 2 orang dari Jember.

Sedangkan warga yang telah berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mencapai 420 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) tercatat 6.565 orang atau meningkat dari sehari sebelumnya yang berjumlah 5.812 orang.

Tags: Pasien Positif, Terkini, Virus Corona

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares