Satlantas Aceh Punya Cara Unik Ingatkan Masyarakat Tidak Mudik

Satlantas Aceh Punya Cara Unik Ingatkan Masyarakat Tidak Mudik

Saat ini larangan mudik sudah berlaku, hal itu bertujuan demi menghindari penularan covid-19 alias virus corona. Petugas gabungan dari Dishub, Satpol PP, Polri, dan TNI juga melakukan patroli dibeberapa daerah.

Satlantas Polresta Banda Aceh juga punya cara sendiri untuk menghimbau masyarakat untuk tidak mudik di tengah pandemi virus corona.

[ Baca Juga: Keluarga Asal Virginia Kembalikan Uang Rp14 Miliar yang Ditemukan di Jalan ]

Kepolisian Aceh kembali berkreasi dengan membuat konten video menarik untuk menghimbau warga tidak mudik sesuai dengan anjuran pemerintah.
Dalam video yang diunggah pada Instagram @satlantaspolrestabna pada Rabu (20/5), terlihat warga yang merupakan off roader sedang melakukan persiapan untuk mudik menggunakan jalur ‘rahasia’.


Terlihat dalam video itu mereka menyiapkan segala cara agar tak ketahuan oleh petugas jika mereka sedang melakukan mudik. Tapi sayangnya, di tengah hutan mereka malah ketahuan dengan petugas PJR alias Patroli Jalur Rimba.

“PJR,PATROLI JALUR RIMBA beraksi. Hibauan untuk masyarakat aceh .”JANGAN MUDIK”, “JANGAN PIKNIK”, “JANGAN PANIK” DI RUMAH SAJA, tulis pada akun Satlantas Aceh.

Seperti yang diketahui, sejak tanggal 21 Mei jalur Aceh-Sumut telah ditutup sementara, semua jenis angkutan umum dari Medan maupun wilayah Provinsi Sumatera Utara lainnya dilarang memasuki Aceh untuk mengantisipasi lonjakan pemudik jelang hari raya Idul Fitri.

Sumber: Indozone

Tags: Aceh, Polisi, Satlantas Aceh, Video viral, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares