Lucinta Luna Tersangka Kasus Narkotika, Bukan di Tahanan Wanita atau Pria

Resmi Jadi Tersangka, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus

Terkait temuan kepemilikan psikotropika di Apartemen Thamrin City, selebriti Lucinta Luna beserta 3 temannya, D, H, dan M ikut diperiksa oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan hal tersebut.

“Salah satu diantara ketiga orang ini diakui sebagai pasangannya,” ucapnya seperti dikutip dari Indozone.

[ Baca Juga: Terjebak Virus Korona, Penumpang Kapal Pesiar Ditawari Video Porno ]

Dari hasil temuan tersebut, polisi menemukan 3 butir pil Ekstasi, 5 butir pil Tramadol dan juga 7 butir Riklona. Namun, belum diketahui siapa pemilik barang haram itu.

Dari hasil tes urine, Lucinta Luna positif mengandung Benzo, itu masuk dalam kategori psikotropika. Lucinta Luna juga mengaku baru-baru ini mengonsumsi psikotropika.

“Pengakuannya sih baru enam bulan ini,” kata Kanit 2 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Muqarom di Polres Jakbar, seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (12/2/2020).

Dari hasil pemeriksaan, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan psikotropika. Lucinta Luna ditahan di ruang khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Bukan di tahanan wanita atau juga pria, sebab dalam dokumen resmi negara seperti KTP dan juga Paspor, jenis kelamin Lucinta Luna diketahui berbeda.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) AKBP Barnabas menuturkan meski di tahanan khusus, Lucinta Luna tetap berada di ruang khusus blok wanita.

“Di blok cewek, tapi ruangan khusus,” kata Barnabas di Polda Metro Jaya, seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (12/2/2020).

Dari keterangan beberapa sumber, ternyata ada perbedaan kelamin KTP dan Paspor Lucinta Luna. Keterangan dari Kartu Tanda Penduduk (KTP), Lucinta Luna berjenis kelamin wanita. Sedangkan keterangan Paspor, Lucinta Luna berjenis kelamin laki-laki.

Untuk itu pihak kepolisian akan terlebih dahulu menunggu keterangan dari kuasa hukum Lucinta Luna. Sebab, kuasa hukum yang bersangkutan mengklaim telah memiliki putusan pengadilan yang akan menjelaskan terkait jenis kelamin Lucinta Luna.

Tags: Lucinta Luna, Narkotika, Penjara, Tersangka

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares