Punya Kebiasaan Aneh, Pria Ini Makan Daun dan Kayu Selama 25 Tahun

Punya Kebiasaan Aneh, Pria Ini Makan Daun dan Kayu Selama 25 Tahun

Seorang pria asal Pakistan bernama Mehmood Butt sudah 25 tahun mengonsumsi dedaunan dan kayu. Di saat orang-orang memilih mengisi tenaganya dengan sayur-sayuran, buah-buahan hingga produk hewani, Mehmood justru memilih daun segar dan kayu dari pohon beringin.

Padahal, dedaunan dan kayu bukanlah makanan yang layak untuk dikonsumsi oleh manusia.

[ Baca Juga: Berkat Teknologi VR, Seorang Ibu Bertemu Anaknya yang Telah Meninggal ]

Namun, ternyata ada kisah memilukan di balik kebiasaan anehnya tersebut. Dia mulai mengonsumsi dedaunan dan kayu berawal saat dirinya masih menjadi pengangguran.

Kondisi ekonomi keluarganya yang sangat susah membuatnya tak mampu membeli makanan poko. Sejak saat itulah ia memilih dedaunan dan kayu sebagai makanannya.

“Semua keluarga saya miskin. Semua kondisi di luar batas dan sangat sulit bagi saya untuk makan. Jadi saya pikir lebih baik makan kayu dan daun daripada mengemis di jalanan,” kata Mehmood, dilansir dari Huffingtonpost.

Meski saat ini ia sudah bekerja dan bisa membeli makanan pokok, namun Mehmood masih makan dedaunan karena sudah terbiasa.

Padahal, pekerjaan Mehmood terbilang sangat berat. Dia bekerja sebagai pengangkut barang-barang yang bermuatan besar.

Namun, kebiasaannya itu tak pernah membuat Mehmood jatuh sakit. Meskipun begitu, tetangganya tetap menyarankan Mehmood untuk memeriksakan kesehatannya.

Tags: Ada Aja, Aneh, Kebiasaan, Pakistan

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares