Marvel Rilis Trailer Pertama Film Black Widow, Siap Tayang Tahun Depan

Pihak Marvel Rilis Trailer Pertama Film Black Widow

Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja merilis teaser trailer resmi pertama untuk film Black Widow. Trailer tersebut dirilis sebelum film tersebut melakukan presentasi di CCXP pada akhir pekan ini.

Kemunculan Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini pun disambut dengan tagar #BlackWidow yang sempat memuncaki trending topic dunia.

[ Baca Juga: Benarkah Musuh Black Panther Bakal Perankan Superman? ]

Cuplikan dari film dari spin off Avenger tersebut menampilkan sejumlah aktor dan aktris baru seperti David Harbour dari Stranger Things, Florence Pugh dari Midsommar, pemenang Oscar Rachel Weisz, O-T Fagbenle dan Ray Winstone.

Trailer Black Widow juga berisi adegan antara Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan seorang perempuan bernama Yelena Belova (Florence Pugh) yang disebut sebagai saudaranya.


“Kami baru saja menyelesaikan Black Window sekitar dua minggu yang lalu atau sekitar itu sehingga masih sangat segar di pikiran saya dan saya belum memiliki perspektif khusus untuk itu,” ujar Johansson melansir ComicBook, Selasa (03/12).

Satu hal penting yang perlu diperhatikan, trailer memperkenalkan Taskmaster menggunakan busur dan anak panah. Penampakannya tidak seperti Nat dan Hawkeye (Jeremy Renner) yang selama ini diketahui.

Film Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan skenarionya ditulis oleh Ned Benson dan Jac Schaeffer. Film ini akan tayang pada Mei 2020. ⠀

Tags: Film Black Widow, Info Film, Marvel

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares