Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat Usai Salah Satu Penumpang Berteriak

Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat Usai Satu Penumpang Berteriak

Jika sedang berpergian menggunakan pesawat, penumpang harus mematuhi beberapa peraturan yang cukup ketat. Seperti tidak boleh menggunakan telepon genggam, dan masih banyak lagi aturan yang harus dipatuhi.

Sewajarnya, para penumpang mengikuti setiap instruksi dan aturan dari awak kabin untuk keselamatan bersama. Tapi tidak terjadi dengan penumpang wanita satu ini.

[ Baca Juga: Keren, Lapangan Tenis Dibawah Laut Pertama Ada di Dubai ]

Dilansir Suara.com dari laman Fox News, penumpang wanita tersebut berteriak histeris dan mengatakan bahwa pesawat akan jatuh. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di dalam pesawat milik maskapai JetBlue dengan rute penerbangan dari Dominican Republic menuju New York.

Alhasil, pesawat tersebut terpaksa mengubah haluan ke Fort Lauderdale demi menurunkan seorang wanita yang histeris di tengah perjalanan tadi. Wanita ini berteriak sambil mengatakan bahwa pesawat yang ditumpangi dirinya akan jatuh ke dalam perairan.

[ Baca Juga: 6 Fakta Bandara di Indonesia, Mulai Terluas Hingga Termewah ]

Dikabarkan, wanita ini panik dan berteriak usai melihat sesuatu di monitor pesawat. Namun sampai saat ini belum diketahui apa yang dilihatnya hingga menyebabkan wanita tersebut berteriak histeris.

“Kalian tidak percaya padaku? Pesawat akan jatuh, Percayalah, pesawat ini akan jatuh,” teriak wanita tersebut. Usai mendarat di Fort Lauderdale, petugas keamanan langsung mengawalnya keluar dari pesawat.

Penumpang pesawat tadi langsung dibawa oleh petugas menuju ruang evaluasi kesehatan mental. Pihak yang mengamankan wanita tersebut juga belum memberikan kesimpulan terkait hasil pemeriksaan tersebut.

Akibatnya, pesawat milik maskapai JetBlue tersebut harus menghabiskan waktu di Fort Lauderdale kurang lebih selama satu jam sebelum akhirnya melanjutkann perjalanan kembali ke New York.

Sumber: Suara.com

Tags: Penumpang, TRAVEL, Travel Info

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares