Viral, Pengantin Wanita Udang 3 Mantan Pacar di Acara Pernikahannya

Pengantin Wanita Udang 3 Mantan Pacar di Acara Pernikahannya

Pernah berpikir mengundang mantan pacar untuk hadir ke acara pernikahan kamu? Mungkin kamu berpikiran seribu kali untuk mengundang mantan pacar karena bisa saja merusak momen spesial.

Namun baru-baru ini ada kejadian unik, dimana seorang wanita asal Thailand mengundang bukan satu tapi tiga mantan pacarnya sekaligus untuk hadir di hari pernikahannya.

[ Baca Juga: 70 Tahun Jomblo, Pria Asal Thailand Nikahi Gadis Usia 20 Tahun ]

Wanita tersebut beranam Tunchanok Boonkacha, tak hanya mengundang ia juga mengajak ketiga mantannya untuk foto bersama dengan sang suami, bahkan dengan ekspresi tersenyum dan tertawa.

Dia mengunggah hal unik ini pada Rabu (27/11) yang kini menjadi viral. Dalam foto yang diunggahnya itu memperlihatkan momen dirinya dan sang suami berpose bersama dengan tiga pria mantan pacarnya di pelaminan.

Bahkan ketiga mantanya tersebut belum saling mengenal satu sama lain, sehingga pertemuan di pelaminan tersebut jadi pertemuan pertama kali mereka saling mengenal.

Pada kolase foto lainnya, juga terlihat mempelai wanita tersenyum ceria bersama tiga mantannya, sementara sang suami tersenyum canggung.

Ekspresi suaminya itu sontak menjadi sorotan netizen karena dinilai marah atas aksi mempelai wanita yang memeluk mantannya.

Namun dalam postingannya di Facebook, sang wanita mengatakan bahwa aksi suaminya tersebut hanyalah pura-pura semata untuk bahan lelucon saja.

(sumber: facebook/Tunchanok Boonkacha)

“Aku dan suami adalah teman lama, sehingga dia tahu ketiga mantanku. Puh melihatku berkencan dengan pacar-pacarku kala itu, ketika kita masih berteman. Dia tak keberatan sama sekali,” ujar Sine panggilan akrab Tunchanok dikutip Tribunnews.

Foto wanita ini yang berpose bersama tiga mantan pacarnya sekaligus bersama suaminya itu hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 21 ribu likes, 10 ribu komentar hingga 13 ribu kali dibagikan.

Tags: Nikahan, Thailand, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares