Pelayannya Kelewat Sexy, Sebuah Bar di Thailand Kena Denda

Pelayannya Kelewat Sexy, Sebuah Bar di Thailand Kena Denda

Meski berhasil menarik perhatian para tamu yang datang dengan tampil seksi, namun cara kontroversial ini telah melanggar aturan yang berlaku. Empat pelayan telah ditangkap dan didenda oleh pihak yang berwajib karena telah melanggar ketidaksenonohan publik.

Para wanita yang diprediksi berusia antara 24 sampai 34 tahun ini sengaja dipekerjakan oleh pihak manajemen untuk menarik pelanggan selama shift malam. Pelanggan pun berbondong-bondong ke tempat tersebut di mana pelayan seksi ini menyajikan bir dan makanan ringan.

[ Baca Juga: Di Korea Selatan Para Pegawai Ini Diwajibkan Nonton Film Porno Selama 24 Jam ]

Ada pula pelayan yang bertugas mengumpulkan gelas sambil memperlihatkan bagian samping buah dadanya yang hanya tertutup celemek. Setiap pelayan mengenakan celana dalam dan celemek berwarna cerah.

(sumber: daily star)

Para pelayan sexy ini menggunakan plester untuk menutupi puting susu mereka supaya menghindari para pelanggan yang ingin bertindak cabul.

Melansir dari Daily Star, Senin (25/11/2019), rekaman video dari salah satu pelanggan memperlihatkan para pelayan mulai beraksi dengan busana seksi mereka. Terbukti video yang beredar tersebut memicu kemarahan dari para penduduk setempat yang konservatif hingga memanggil pihak kepolisian.

“Ketika kami mengunjungi bar tersebut, gadis-gadis itu tidak ada di sana tetapi kami memiliki cukup bukti untuk melanjutkan penangkapan mereka. Mereka mengakui perilaku salah dan menerima denda,” kata Kolonel Sirisongkram dikutip Okezone.com.

Kabarnya para pelayan-pelayan seksi ini beserta pemilik bar didenda masing-masing 2 ribu baht atau hampir Rp1 juta atas ketidaksenonohan yang dibuat di depan publik. Menurut laporan lokal, staf baru bar akan diperintahkan untuk menggunakan pakaian yang lebih sopan.

Sumber: Okezone

Tags: Ada Aja, Bangkok, Bar, Pelayan Sexy, Sexy, Thailand

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares