Benarkah Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Kerajaan Inggris?

Benarkah Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Kerajaan Inggris

Kabar mengejutkan datang dari kerajaan Inggris (The Royal Family). Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka ingin mengundurkan diri dari anggota kerajaan Inggris.

Pengumuman yang bikin heboh warga Inggris dan Raut Elizabeth itu disampaikan pada Rabu, 8 Januari 2020.

[ Baca Juga: Tagih Hutang di Instastory, Wanita dari Medan Ini Terancam Dipenjara ]

“Setelah berbulan-bulan merefleksikan diri dan mendiskusikan secara internal, kami memilih untuk melakukan transisi tahun ini dan mulai mencoba mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini,” kata Pangeran Harry dan Meghan Markle dikutip Tempo.co.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menuturkan setelah keluar dari status anggota senior keluarga kerajaan Inggris, ia dan isti beserta anaknya berencana pindah ke wilayah Amerika Utara.

Ratu Elizabeth II marah

Ratu Elizabeth dikabarkan marah dan kecewa setelah mendengar rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Terlebih , Ratu Elizabeth II mendengar keputusan tersebut tidak langsung dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, melainkan melalui media.

Melansir dari CNN Indonesia yang mengutip The Guardian, media lokal seperti The Sun melaporkan bahwa Ratu Elizabeth kesal dengan kabar itu. Tak hanya Ratu Elizabeth, tapi juga kakaknya, Pangeran William dan sang ayah, Pangeran Charles geram terhadap pengumuman tersebut.

Tags: Kerajaan Inggris, Meghan Markle, Pangeran Harry, Ratu Elizabeth

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares