Tak Hanya Burung, Orang-orangan Sawah Ini Juga Bikin Takut Warga yang Lewat

Orang-orangan Sawah Ini Pasti Bikin Takut Warga yang Lewat

Pada umumnya, orang-orangan sawah dibuat untuk menakuti atau mengusir burung agar tidak merusak tanaman. Namun, bagaimana jadinya jika orang-orangan sawah itu terlalu seram dan bisa membuat manusia juga ikut takut.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan orang-orangan sawah yang dibuat terlalu kreatif.

[ Baca Juga: Selama 200 Tahun Wanita di Perancis Pernah Dilarang Pakai Celana Panjang ]

Video berdurasi 2 menin 3 detik yang diunggah kembali oleh akun Twitter @jayakabajay pada 30 Mei dari akun Facebook Dunia Comedy memperlihatkan orang-orangan sawah yang melayang.

Tampak dari orang-orangan sawah itu memiliki du atangan yang menempel di stang sepeda. Sedangkan stang sepeda itu diikat pada besi yang memiliki per di atas permukaan tanahnya. ⠀
Orang-orangan sawah itu juga dipakaikan baju dan topeng berwajah putih serta kain yang dililitkan menutupi kepalanya, mirip seperti karakter di film-film ‘Grymreaper’.

Netizen bahkan dibuat ngeri dengan penampakan yang dibuat oleh orang-orangan sawah itu. Saat tertiup angin, orang-orangan sawah itu terbang dan berputar-putar karena per dengan rok yang berkibar.

“Jangankan burung, orang juga takut kalau modelnya gini sih,” tulis keterangan akun tersebut.

Setelah viral, banyak netizen yang juga merasa takut dan menyamakan orang-orangan sawah itu dengan tokoh fiksi Dementor dalam film Harry Potter. Hal itu karena orang-orangan sawah itu terlihat lebih menyeramkan.

Tags: Ada Aja, Seram, warganet

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares