Kelakuan! Ogah Berdesakan Dengan Penumpang Lain, Orang Ini Semprotkan Saus

Ogah Berdesakan Dengan Penumpang Lain, Orang Ini Semprotkan Saus

Sebuah kejadian unik dan nyeleneh terjadi di kereta bawah tanah New York menjadi viral di media sosial baru-baru ini. Foto tersebut viral karena ada seorang yang dengan sengaja menyemprotkan saus di lantai kereta agar dirinya tak berdesakan dengan penumpang lain.

Kejadian itu pertama diunggah oleh akun Twitter Pervaiz Shallwani, yang juga berprofesi sebagai jurnalis. Dalam cuitannya, dia turut menggugah foto yang memperlihatkan lantai kereta yang berlumuran saus yang sengaja ditumpahkan oleh seorang penumpang wanita yang berada di depannya.

[ Baca Juga: Penimbun 350 Dus Masker di Jakarta Barat Ternyata Seorang Pelajar ]

Pervaiz juga mengatakan bahwa saat itu penumpang wanita di depannya mengeluarkan sebotol saus dari tasnya, kemudian menumpahkannya di lantai. Tumpahan saus itu seolah menjadi pembatas bangkunya agar tidak ada orang-orang berkerumunan di dekatnya.

Foto tersebut kemudian menjadi viral dan bahkan sampai diketahui oleh pihak New York City Transit Subway. Melalui akun NYCTSubway, mereka bertanya kepada Pervaiz terkait nomor bangku dari kereta tersebut.

“60/70,” cuit Pervaiz membalas.

Tak hanya direspons oleh pihak NYCT Subway, cuitan itu juga mendatangkan berbagai reaksi warganet yang geram melihat sikap penumpang tersebut.

Tags: Ada Aja, Kelakuan, Media Sosial, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares