Nenek 102 Tahun Ini Berhasil Sembuh dari Covid-19 Karena Motivasinya Ingin Ketemu VR46

Nenek 102 Tahun Berhasil Sembuh Covid-19 Karena Ingin Ketemu VR46

Seorang nenek berusia 102 tahun di Italia berhasil sembuh dari COVID-19. Di usianya yang sudah sangat rentan, ia berhasil mengalahkan pandemi tersebut.

Nenek bernama Lina itu sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit San Martino hampir sebulan lamanya. Dia dinyatakan sembuh pada 24 Maret kemarin.

[ Baca Juga: Untuk Menghindari Penyebaran Corona, Kampus di Jepang Adakan Wisuda Online ]

Menariknya, Nenek Lina memiliki motivasi yang mengagumkan sehingga ia bisa mengalahkan penyakitnya. Dia berusaha sembuh supaya bisa bertemu dengan idolanya, Valentino Rossi.

“Dia suka balapan dan sangat mengidolai pembalap, dia bermimpi untuk dapat bertemu Valentino Rossi,” kata keponakan Nenek Lina, Renato Villa.

Nenek Lina merasa lebih baik setelah Rossi menghubunginya, meskipun tak bisa secara langsung. Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengatakan bahwa nenek tersebut begitu bahagia karena impiannya bisa berkomunikasi dengan Rossi terwujud.

“Banyak yang telah mengirimkan cerita tentang wanita berusia 102 yang menakjubkan ini, yang telah mewujudkan impiannya. Kami telah berkomunikasi dengannya dan dia sangat senang,” kata Novello.

Tags: Cegah Covid-19, Covid-19, Sembuh, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares