Model Cantik Asal Inggris Ini Meninggal Usai Selfie

Model Cantik Asal Inggris Ini Meninggal Usai Selfie

Madalyn Davis merupakan seorang model asal Inggris, ia diketahui meninggal karena terjatuh dari tebing di Sydney, Australia saat selfie pada Minggu (12/1/).

Selain berprofesi sebagai model, ia juga merupakan seorang backpacker yang suka menghabiskan waktunya untuk pergi jalan-jalan.

[ Baca Juga: Bikin Prank Pocong, Remaja Asal Sulsel Ditangkap Polisi ]

Wanita cantik berusia 21 tahun ini pindah ke Australia akhir tahun lalu dari Lincoln untuk memulai kehidupan barunya. Madalyn kemudian memutuskan untuk pergi ke tebing Diamond Bay beserta tujuh temannya.

Menurut laporan polisi, seperti dikutip dari Daily Star, Madalyn diperkirakan telah memanjaat pagar untuk duduk di tepi tebing untuk menyaksikan matahari terbit sebelum musim gugur.

Media lokal menyebutka bahwa daerah tersebut memang populer di kalangan backpacker yang ingin mengambil foto berbahaya di dekat tepi untuk posting di Instagram.

Sayangnya, ia terjatuh dan ditemukan tak bernyawa. Banyak ungkapan duka dari teman-temannya membanjiri laman media sosial milik Madalyn.

“Aku tidak akan pernah melupakan saat-saat kita berbagi bersama tawa yang kita miliki di kota. Aku akan selalu merindukanmu,” tulis seorang teman.

“Kamu adalah model yang sangat cantik dan seniman berbakat yang memberi begitu banyak warna kepada dunia,” komentar teman lainnya.

Layanan darurat mendapat panggilan ke Diamond Bay Reserve di Vaucluse, Eastern Suburbs Sydney pukul 6.30 pagi untuk melaporkan bahwa seseorang telah jatuh dari tebing.

Pencarian diluncurkan oleh Fire & Rescue NSW dan NSW Ambulance paramedics, dengan bantuan Komando Area Laut dan Polair. Tepat sebelum pukul 10.30 pagi tubuh seorang wanita, yang diyakini berusia 20-an, ditarik dari air, kata NSW Police kepada 9News.

Madalyn sendiri diketahui sebagai penata bulu mata dengan upah $ 50 atau Rp 680 ribu per set. Ia juga beberapa kali mendapatkan peruntungannya dengan menjadi model.

Tags: Australia, Bahaya, Model, Tewas

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares