Meski Tanpa Lengan, Wanita Ini Buktikan Bisa Jadi Pelukis Terkenal

Meski Tanpa Tangan, Wanita Ini Buktikan Bisa Jadi Pelukis

Kita bisa memilih bagaimana kita terlahir, dari keluarga apa dan juga apakah sempurna atau juga kurang sempurna. Meski tak sempurna, kita sebagai manusia tidak boleh menyerah untuk mengejar apa yang kita impikan, apa yang kita cita-citakan.

Seperti seorang wanita bernama Zuly Sanguino asal Kolombia ini. Meski terlahir tanpa tangan, namun kondisi tersebut tidak membuatnya berhenti mengejar cita-citanya dan terus berkarya. Zuly yang kini menjadi seniman berbakat mampu menghasilkan karya yang menakjubkan.

[ Baca Juga: Pernah Jadi Pemulung, Sekarang Jadi Miliarder Berkat Tanaman Ini ]

Untuk menghasilkan lukisan tersebut, wanita 30 tahun itu menyematkan alat lukisnya di antara lengan dan dagunya. Lukisan hewan dan bunga yang menakjubkan tersebut dibuat tanpa lengan.

Kondisi itu sendiri dialami Zuly sudah dari sejak lahir. Dia terlahir dengan sindrom Tetra-amelia, di mana ia mengalami kondisi genetik langka yang berarti anggota tubuhnya tidak berkembang sepenuhnya.

Zuly sendiri sudah mulai belajar melukis sejak usianya masih 4 tahun. Sejak saat itu, bakatnya semakin berkembang hingga akhirnya ia menjadi seorang seniman yang berbakat.

Ingin tahu kehebatan Zuly dalam menggambar, lihat videonya dibawah ini:
Tags: Kisah Hidup, MOTIVASI, Semangat

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares