Lahir di Jogja, Dita Jadi Personil K-Pop Pertama dari Indonesia

Lahir di Jogja, Dita Jadi Personil K-Pop Pertama dari Indonesia

Dita SECRET NUMBER menjadi sorotan media Korea Selatan setelah menjadi anggota dari girl group K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Sebelum debut yang akan dilaksanakan pada Selasa (19/5/2020) pukul 18.00 KST, SECRET NUMBER terlebih dahulu menyapa awak media melalui acara showcase.

[ Baca Juga: Berikut Fakta dan Sejarah Lagu ‘Happy Birthday To You’ ]

Dita yang berperan sebagai dancer utama di dalam grup kemudian menjadi pemberitaan utama di media Korea. Pasalnya, Dita merupakan anggota K-pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Saat ditanyakan bagaimana perasaannya menjadi anggota girl group K-pop pertama yang berasal dari Indonesia, ia mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari penggemarnya di Indonesia lewat media sosial.

Dia juga berjanji tidak akan mengecewakan para penggemarnya dan mengaku ingin menjadi K-Pop setelah sering membuat dance cover untuk lagu 2NE1 saat masih SMP.

Ia bercerita bahwa dirinya waktu kuliah di New York, Dita bergabung dengan akademi dance dan berhasil lolos dalam audisi K-Pop.

Awalnya debut SECRET NUMBER direncanakan memulai debutnya pada Februari 2020 lalu, namun harus diundur akibat pandemi Covid-19 melanda Korea.

Kemarin, Rabu (19/05/2020) Grup SECRET NUMBER akhirnya resmi merilis single pertamanya yang berjudul ‘Who Dis’. Sehari setelah rilis di Youtube, video musiknya sudah ditonton lebih dari 1,4 juta penonton.

Berikut video klip ‘Who Dis”

Tags: Dita, Info Musik, K-Pop, SECRET NUMBER

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares