Kue Pernikahan Dari Mi Instan Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kue Pernikahan Dari Mi Instan Ini Jadi Viral di Media Sosial

Biasanya kue pernikahan dihadirkan untuk melengkapi kebahagiaan pasangan pengantin di hari istimewa mereka. Biasanya juga bentuk kue pernikahan besar dan tinggi, yang nantiknya akan mereka potong.

Namun apa jadinya bila kue pernikahan diganti dengan mi instan? Ya, baru-baru ini sebuah toko kue di Jakarta menjadi sorotan media sosial bahkan media asing.

[ Baca Juga: Jarang Dimanfaatkan, Batang Pisang Dijual Mahal di AS ]

Toko kue tersebut bernama Tot Aw, mereka benar-benar mengubah mi instan menjadi kue pernikahan lengkap dengan hiasan bunga yang tampak unik dihadirkan di acara pernikahan.

Mengutip Oddity Central, ide kue pernikahan dari mi instan ini sudah ada sejak tahun 2017 silam. Erwin, pendiri toko Tot Aw bercerita kepada media asing bahwa mereka terinspirasi membuat kue mi instan karena unsur kenangan masa kecil, di mana ibu mereka sering memberi bekal makan siang dengan Indomie hingga mengeras.

Untuk membuat kue pernikahan mi instan tersebut dibutuhkan beberapa bungkus mi instan. Seperti dilansir dari Metro.co.uk, untuk kue standart dua tingkat, dibutuhkan sekitar 17 bungkus mi instan.

Seperti dikutip dari akun instagram @tot.aw, Tot Aw merupakan toko kue yang spesialis membuat kue dengan menggunakan bahan mi instan, seperti yang terlihat pada setiap postingan instagram mereka.

Tags: Indomie, Info Kuliner, Kue Mi Instan, Mi Instan, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares