Kisah Pilu Dibalik Pria Malaysia yang Pakai Kostum Spiderman

Kisah Pilu Dibalik Pria Malaysia yang Pakai Kostum Spiderman

Pengorbanan seorang suami terhadap istrinya ini mengundang haru bagi warganet yang mendengar kisahnya. Pria asal Malaysia ini rela melakukan apapun untuk kebutuhan keluarga dan juga biaya pengobatan sang istri.

Pria berusia 50 tahun tersebut bernama Ahmad Shakirin Mohd Zain, ia dikenal berprofesi sebagai pelukis jalanan di kawasan Pasar Seni, Kuala Lumpur, Malaysia.

[ Baca Juga: Pasangan Pengantin Ini Undang Gelandangan di Acara Nikahannya ]

Selain menjadi pelukis jalanan, ia juga rela mengenakan kostum Spiderman untuk mencari uang tambahan sekaligus untuk menghibur orang-orang yang melintas.

Ia lakukan semua itu untuk bisa membiayai pengobatan istrinya dan kebutuhan keluarga. Istrinya Aznita Mohd Ismail didiagnosis mengidap stroke dan diabetes.

Akibatnya kaki kanan sang istri harus diamputasi dan ia hanya bisa duduk di kursi roda.

“Istri saya jatuh ke kamar mandi dan menderita stroke dan karena diabetes, kaki kanannya harus diamputasi dari lutut ke bawah,” ujar Ahmad dikutip Grid.id.

Untuk itu, Ahmad dan istri membutuhkan uang yang tak sedikit untuk melakukan pengobatan, oleh karena itu ia mencari tambahan menjadi Spiderman.

“Aku tidak bermaksud mengemis, tetapi pernah ada waktu di mana seseorang hanya memberiku 20 sen setelah meminta saya untuk melakukan pose Spiderman dan aku masih menerimanya karena bagiku ketulusan pemberi lebih penting,” jelas Ahmad dikutip Suara.com.

Istrinya setia mendampingi

Meskipun Aznita hanya duduk di kursi roda dan sedang sakit, tapi ia tetap setia menemai sang suami untuk mencari nafkah. Ahmad juga berharap orang-orang yang merasa terhibur turut mendoakan istrinya agar kembali pulih.

“Kami sangat senang ketika bersama anak-anak, dan berharap masyarakat atau pun orang menggunakan jasa saya akan ikut berdoa demi kesembuhan istri saya,” tambah Ahmad dikutip Liputan6.com.

Awalnya Ahmad membeli kostum Spiderman tersebut disalah satu toko online. Ia memilih kawasan Georgetown untuk menghibur pejalan kaki karena tempat tersebut memang ramai pengunjung, terutama orang tua beserta anak-anaknya.

Karena ramainya tempat itu membuat peluang bagi Ahmad untuk menawarkan jasa berfoto, menghibur serta memperbolehkan seseorang memeluk dirinya yang berkostum Spiderman. Untuk jasanya tersebut, Ahmad tidak menentukan tarif, ia hanya meminta seikhlasnya.

Tags: Kostum Spiderman, Malaysia, Perjuangan, Suami Istri

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares