Keren, Netflix Bakal Garap One Piece Versi Live Action

Keren, Netflix Bakal Garap One Piece Versi Live Action

Salah satu serial manga terpopuler Jepang, ‘One Piece’ dikabarkan akan dibuatkan versi live action oleh Netflix. Melansir dari Deadline, pihak Netflix akan bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha untuk penggarapan adaptasi karya Eiichiro Oda tersebut.

Tomorrow Studio sendiri sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan Netflix untuk penggarapan adaptasi mangga klasik yakni ‘Cowboy Bebop’.

[ Baca Juga: Film Korea Miracle in Cell No.7 Siap Diproduksi Ulang Versi Indonesia ]

Adaptasi ini sepertinya akan memiliki banyak produser ekesekutif yang melibatkan diri, termasuk Eiichiro Oda sendiri. Selain itu Marty Adelstein dan Becky Clements juga akan terlibat sebagai produser eksekutif.

Tidak hanya itu, Steven Maeda yang pernah menggarap dua serial terkenal ‘Lost’ dan ‘The X Files’ dikabarkan akan menjadi penulis, dan showrunner.

Begitu pula dengan Matt Owens yang pernah terlibat dalam dua serial TV Marvel seperti ‘Agents of S.H.I.E.L.D’ dan ‘Luke Cage’ juga akan terlibat sebagai penulis dan produser eksekutif.

Baik Netflix dan Tomorrow Studio akan bekerjasama dengan Adelstein dan ITV Studios untuk penggarapannya. Netflix sendiri akan menangani produksi fisik untuk adaptasi tersebut.

‘One Piece’ berkisah tentang petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya menjelajahi samudera tak berujung dan pulau-pulau eksotis, untuk mencari harta karun pamungkas dunia yang dikenal sebagai ‘One Piece.’

Serial manga ini juga membuat sejarah pada tahun 2015 dengan tercatat dalam Guinness World Record, karena menjual salinan terbanyak untuk seri buku komik yang sama dari seorang penulis tunggal.

Tags: Info Film, Live Action, Manga, One Piece

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares