Kerap Jadi Bahan Ejekan, Perubahan Wanita Ini Bikin Pangling

Kerap Jadi Bahan Ejekan, Perubahan Wanita Ini Bikin Pangling

Memiliki bentuk tubuh yang besar serta bobot yang berat kerap kali menjadi bahan candaan dan ejekan dari teman-teman. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Syarmine.

Syarmine yang memiliki berat badan hingga 95 kg sehingga dianggap sangat gemuk. Temannya mengatai dia dengan sebutan kontainer, badak, hingga tabung gas.

[ Baca Juga: Viral! Pengantin Pria Asal Malaysia Ucapkan Ijab Kabul Dengan Bahasa Isyarat ]

Bentuk tubuhnya yang gemuk juga membuat pria idamannya menolak cintanya. Saat dia mengungkapkan perasaannya kepada seorang pria, cintanya langsung dikandaskan saat itu juga.

Sejak itu, Syarmine memutuskan untuk berdiet. Namun, dietnya ini bukan dilakukan karena putus cinta semata, tapi untuk kesenangan diri sendiri.

Sejujurnya bukan karena ditinggalin pacar, tapi saya ingin terlihat cantik. Saya juga malu kalau keluar dekat laki-laki, dan senantiasa pakai kemeja saja gara-gara baju wanita nggak muat,” ungkap Syarmine seperti dikutip Mstar.

Syarmine bertekad untuk memiliki tubuh yang lebih sehat. Selama lima bulan, Syarmine melakukan diet secara konsisten. Dia benar-benar menjalani diet sepenuh hati, tidak banyak mengeluh, atau melakukan kecurangan. Hingga akhirnya berat badannya pun turun drastis menjadi sekitar 58 kg.

Transformasi drastis yang dialami Syarmine membuat mantan gebetannya dulu menyesal. Dia kembali mendekati Syarmine dan memuji Syarmine semakin cantik. Dia kini bersedia untuk menjadi pacar Syarmine. Tapi, Syarmine menolaknya mentah-mentah. Sekarang, Syarmine udah punya pasangan yang mencintai dirinya apa adanya.

Dia bilang saya makin cantik dan tanya saya masih suka dia nggak? Saya bilang nggak lagi. Dulu dia pernah tolak saya. Dia pernah bilang ‘kalau kamu kurus baru aku mau dekat kamu’. Tapi sekarang saya sudah kurus, saya pun nggak mau dengan dia,” tegas Syarmine.

Tags: Drastis, Perubahan, Twitter

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares