Lagi! Kemunculan King of The King di Cipondoh Bikin Heboh Warga

Kemunculan King of The King di Cipondoh Bikin Heboh Warga

Kemunculan spanduk King of The King, kerajaan baru di Cipondoh, Tangerang, menghebohkan masyarakat. Poster itu dipasang di sudut terminal Poris Plawad, Tangerang, pada Senin (27/1).

Spanduk itu dianggap meresahkan, sehingga diturunkan oleh Satpol PP dan kepolisian setempat.

[ Baca Juga: Mulai 1 Februari 2020, Tilang Elektronik Mulai Berlaku Untuk Sepeda Motor ]

Mister Dony Pedro yang mengaku sebagai raja dari semua raja di dunia juga mengklaim hal lain yang tak kalah menggelitik. Apa saja klaimnya?
Aset fantastis yang dimiliki oleh King of The King itu digadang-gadang merupakan peninggalan Presiden pertama RI, Soekarno.

Aset tersebut disinyalir berada di Union Bank Switzerland (UBS). Hebatnya, King of The King juga berkata jika dirinya merupakan Presiden UBS. Atas jabatannya itu, ia menyatakan bahwa dirinya bebas mengakses aset sebanyak Rp 60.000 triliun dan beberapa surat berharga peninggalan Soekarno lainnya.

Sebagai seorang King of The King, tampaknya Mister Dony merupakan orang yang pemurah. Itu terbukti dari keinginannya membagikan uang sejumlah Rp 3 miliar untuk tiap orang di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Tak hanya untuk dibagikan kepada rakyat, aset itu juga akan digunakan untuk keperluan lain. Misalnya, untuk melunasi utang negara dan membeli alat sistem pertahanan.

Fantastis bukan klaim King of The King? Apa tanggapanmu atas munculnya raja baru ini?

Sumber: Kumparan.com

Tags: Cipondoh, Heboh, King of The King, Nasional

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares