Karena Langka, Kafe di Sydney Menerima Masker Sebagai Alat Pembayaran

Karena Langka, Kafe di Sydney Menerima Masker Untuk Alat Pembayaran

Karena wabah virus Corona atau Covid-19 yang terus menyebar membuat persediaan masker dan juga hand sanitizer semakin langka dan harganya mahal. Sebuah kafe di Sydney, Australia mengganti alat pembayarannya yang semula uang menjadi masker.

Hal unik tersebut diceritakan oleh seorang warganet bernama Erica han yang mengunggahnya di Facebook menjadi viral dan menarik perhatian warganet.

[ Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun Ibu Ini Bikin Ngakak yang Baca, Coba Aja Kalo Gak Percaya ]

Di negara tersebut, yang juga terkena wabah Covid-19, ada sebuah kafe yang lebih memilih pelanggannya membayar menggunakan tisu toilet daripada uang.

Kafe tersebut memasang kertas bertuliskan ‘to my dearest customer, we accept toilet paper roll instead of money. Thanks’. (kepada pelanggan terkasih, kami lebih menerima gulungan tisu toilet daripada uang. Terima kasih)

Ternyata ini tidak hanya terjadi di Sydney saja. Di Hong Kong, beberapa orang memberi hadiah klien mereka gulungan tisu toilet dan beberapa lembar masker bedah.

“Ini adalah hadiah yang lebih baik daripada wine, sekarang ini,” kata Terrence Tan, kepala pengembangan bisnis di IG Asia Pte, yang mengirimkan kertas toilet, masker dan produk sanitasi lain kepada klien.

sumber: suara.com

Tags: Kafe, Masker, Sydney, Virus Corona

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares