Ji Kaiting Jadi Wanita Muda Terkaya di Dunia dan Masih Jomblo

Ji Kaiting Jadi Wanita Muda Terkaya di Dunia dan Masih Jomblo

Seorang wanita bernama Ji Kaiting di Tiongkok dinobatkan sebagai wanita muda terkaya di dunia oleh majalah Forbes pada tahun 2014. Saat itu, usianya masih 24 tahun. Ji Kaiting memiliki kekayaan bersih Rp18,3 triliun pada tahun 2019.

Ji Kaiting adalah anak konglomerat Tiongkok Ji Haipeng, CEO perusahaan real estate Logan Property Holdings. Ayah Kaiting telah mewariskan 85% saham perusahaan kepadanya. Hal tersebut menjadikannya sebagai pemegang saham terbesar.

[ Baca Juga: Mangkok Ayam yang Legendaris, Ternyata Sudah Ada Sejak Dinasti Ming ]

Dengan kekayaan yang dimilikinya, Kaiting bisa melakukan apa pun yang ia mau. Kaiting memiliki hobi mengoleksi mobil sport Pagani dan McLaren tipe limited edition. Dia juga sangat menyukai mobil Ferrari.

Selain dikenal kaya raya, ia juga dikenal sebagai perempuan yang cerdas. Saat sekolah, ia dikenal sebagai siswa berprestasi yang selalu mendapat juara di kelas.

Kaiting merupakan lulusan Singapore Institute of Management dan University of London. Sang ayah memberikan kendali kepada Kaiting bukan tanpa alasan. Latar belakang pendidikannya yang pernah mengambil jurusan di bidang keuangan dan ekonomi membuatnya handal mengelola perusahaan dengan baik.

Menariknya, segala hal tentang Kaiting jarang bisa dikorek media karena ia tidak suka tampil di depan publik. Meski demikian, media berhasil mengungkapkan bahwa Kaiting masih jomblo alias belum punya pasangan sampai saat ini.

Diberitakan oleh media Tiongkok, masih belum ada sesosok pria yang berhasil meluluhkan hati Kaiting.

Tags: Cantik, Kaya, Terkini, Wanita Terkaya

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares