Hendak Menilang, Polisi Ini Malah Belikan Kue Ulang Tahun

Hendak Menilang, Polisi Ini Malah Belikan Kue Ulang Tahun

Seorang polisi memberhentikan pemotor yang ngebut, tak pakai helm dan juga tak ada nomor plat pada motornya. Namun polisi ini kaget karena ketika baru akan ditilang, pria yang tidak disebutkan namanya ini malah nangis tersedu-sedu.

Akhirnya polisi ini pun menanyakan alasannya menangis. Ternyata pria tersebut sedih karena tidak ada anggota keluarganya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Ia baru saja kabur dari rumah karena kecewa. Namun baru setengah jalan, dia malah ditilang polisi.

[ Baca Juga: Viral, Pengumuman Pramugari di Pesawat Ini Bikin Galau ]

Meski tidak kenal secara langsung, polisi ini memutuskan untuk membelikan kue untuknya. Ia mencari toko kue terdekat dan sekalian membeli lilin di sana. Ia kemudian menyalakan lilin dan memberikan kue tersebut kepada pemuda yang tampak terkejut dengan aksi sang polisi.

Aksi polisi ini sempat viral di Facebook karena ada yang merekam dan mengunggahnya. Polisi itu juga tampak mengunggah aksi uniknya itu ke akun Facebook miliknya bernama Kanokpan Putthapong dan mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Tonton videonya dibawah ini:

Tags: Thailand, Ulang Tahun, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares