Pasangan Ini Gagal Nikah Karena Calon Mertua Pria dan Wanita Kawin Lari

Gagal Nikah Karena Calon Mertua Pria dan Wanita Malah Kawin Lari

Sebuah tragedi yang sangat disayangkan terjadi kepada pasangan asal India yang akan menikah. Namun, hal itu justru dibatalkan karena ulah orangtua. Rencana pernikahan itu hancur usai ibu mempelai wanita dan ayah pengantin pria dilaporkan kawin lari.

Dikutip dari laporan The Times of India, calon pengantin wanita itu tinggal di Gujarat memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka yang dijadwalkan digelar pada minggu kedua Februari. Hal tersebut karena orangtua calon pengantin melarikan diri.

[ Baca Juga: Bawa Pulang Selimut Pesawat, Penumpang Ini Kembalikan Setelah 9 Tahun Berlalu ]

Ayah mempelai pria yang merupakan pengusaha tekstil berusia 48 tahun ini menghilang bersama ibu mempelai wanita pada 10 Januari. Ternyata keduanya telah mengenal sejak anak-anak. Ayah mempelai pria dan ibu mempelai wanita juga tinggal di daerah yang sama dan sudah bertetangga sejak lama.

Pasangan tersebut telah merencanakan dan menyiapkan pernikahan selama setahun. Namun, hanya beberapa minggu sebelum momen bahagianya itu, pernikahan mereka terpaksa dibatalkan karena orangtua mempelai menjalin hubungan dan memilih kawin lari.

Sang ayah dilaporkan menghilang, sementara sang ibu terakhir meninggalkan rumahnya. Keluarga kedua orangtua pun telah mengajukan laporan orang hilang kepada polisi.

“Mereka saling kenal sejak mereka hidup dalam masyarakat yang sama,” kata seorang kerabat yang tak ingin disebutkan namanya.

“Beberapa teman dekat mereka memberi tahu kami setelah mereka kawin lari bahwa keduanya juga memiliki hubungan di masa lalu,” imbuhnya.

Tags: Calon Mertua, Gagal Nikah, India, Kawin Lari

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares