Erick Thohir Kaget ada Nama PT Garuda Tauberes Indonesia

Erich Thohir Kaget ada Nama PT Garuda Tauberes Indonesia

Polemik penyelundupan Harley Davidson dan Brompton pada pesawat Garuda semakin melebar. Setelah pemecatan Dirut PT Garuda Indonesia dan isu seputar gundik yang tengah heboh di jagat sosial media Twitter.

Kini, Menteri BUMN Erick Thohir kembali dibuat kaget dengan munculnya nama dari cucu perusahaan Garuda Indonesia yang bernama PT Garuda Tauberes Indonesia.

[ Baca Juga: Bonus SEA Games 2019 Naik, Hingga Rp500 Juta ]

Erick Thohir sendiri belum mengetahui bidang apa yang diurus oleh PT Garuda Tauberes Indonesia tersebut.

“Yang menarik kalau di situ mohon maaf buat saya sih menggelitik, ada cucu perusahaan Garuda yang namanya Garuda Tauberes Indonesia. Tidak tahu bidang apa. Bayangkan ada itu,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta, Jumat (13/12) seperti dikutip dari Merdeka.com.

Sementara itu dikutip dari Detik.com, berikut profil singkat dari cucu perusahaan Garuda Indonesia yang bernama PT Garuda Tauberes Indonesia.

PT Garuda Tauberes Indonesia sendiri dirilis pada 11 September 2019, Garuda Tauberes merupakan aplikasi logistik digital yang menyediakan jasa pemesanan logistik, baik untuk kurir, air cargo gateway dan payment yang dikembangkan oleh PT Garuda Tauberes Indonesia (GTI).

Mengutip website resmi, PT Garuda Tauberes Indonesia sendiri berlokasi di Gedung Garuda Indonesia Gunung Sahari, Jalan Gunung Sahari Raya No. 52 Jakarta 10610.

Sejak Erick Thohir menjabat sebagai Menteri BUMN, salah satu programnya adalah merapikan BUMN sekaligus anak-anak dan cucu-cucu perusahaan BUMN yang tidak pada ‘core’ bisnisnya.

Dikutip dari Detik.com, Erick Thohir menyebut bahwa PT Pertamina saja memiliki hingga lebih dari 140 anak usaha.

Tags: Berita Nasional, Erick Thohir, Garuda Indonesia, Garuda Tauberes Indonesia

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares