Dikira Habis Bensin, Penyebab Motor Ini Mogok Bikin Geleng Kepala

Dikira Habis Bensin, Penyebab Motor Ini Mogok Bikin Geleng Kepala

Seorang netizen dengan nama akun Twitter rrembulan membagikan pengalaman tak terduganya saat mengendarai motor. Motor yang dikendarai netizen yang diketahui bernama Ulan itu tiba-tiba saja mogok.

Biasanya, yang menjadi penyebab motor mogok adalah kehabisan bensin atau karena mesinnya memang rusak. Namun, Ulan tidak mengalami keduanya. Penyebab motornya mogok justru bikin geleng kepala.

[ Baca Juga: Punya Kebiasaan Aneh, Pria Ini Makan Daun dan Kayu Selama 25 Tahun ]

Saat membawanya ke bengkel, betapa kagetnya ia bahwa mesin motornya tersebut ternyata dipenuhi dengan cabai merah. Pekerja bengkel yang memeriksa motornya itu mengatakan, cabai tersebut bisa berada di dalam mesin kemungkinan karena ulah tikus.

“Jadi td pagi motorku macet g bisa di starter padal kemaren masi bisa dipake, klakson sama lampu juga masi bisa nyala. Trus dibawa ke bengkel, eh tau nya ada banyak cabe di dalem mesinnya. Kata bapaknya itu ulah tikus suka masuk2in cabe. Buat apa sih masukin cabe ke motorku,” cuit Ulan di akun Twitter-nya.

Unggahan kocaknya itu pun membuat netizen syok sekaligus ngakak. Beberapa netizen juga membagikan pengalaman serupa mengenai ulah tikus di rumahnya.

Tags: Ada Aja, Motor Matic, Twitter, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares