Coba Toilet Premium di Salah Satu Mall Karawaci, Biayanya Rp7.500

Coba Toilet Premium di Salah Satu Mall Karawaci, Biayanya Rp7.500

Sebagian besar toilet umum di tempat-tempat rekreasi memang berbayar dan dipatok dengan harga hingga Rp 3 ribu. Tetapi, biasanya toilet yang ditemukan di mall atau tempat perbelanjaan bisa digunakan siapa saja tanpa dipungut biaya.

Dibagikan oleh akun Twitter ScotchandSoba_ pada 7 Maret 2020, pemilik akun mengunggah dua foto. Salah satu foto memperlihatkan papan pemberitahuan mengenai toilet berbayar tersebut.

[ Baca Juga: Viral di Twitter Foto Seorang Bapak Borong Mie Instan, Ternyata Ini Faktanya ]

Berlokasi di Supermal Karawaci, toilet berbayar yang disebut dengan Premium Toilet itu mengharusnya penggunanya membayar Rp 7.500.

Pada bagian bawah tulisan tersebut terdapat kalimat yang berbunyi, “Tiket sekali masuk, silahkan menyediakan uang pas. Kami menyediakan toilet yang tidak berbayar di setiap lantai mal.”

Sementara foto kedua memperlihatkan lorong dengan tulisan Premium Toilet di bagian atasnya. Netizen pun dibuat pensaran dengan toilet premium ini.

Image result for toilet premium supermal karawaci
(sumber: palapa news)

Kayaknya gue yang terlalu udik atau gimana, tapi shock aja sih ada premium toilet. Hahaha gue yang nggak notice udah masuk ke lorongnya (mana lumayan dalem) nggak jadi pipis karena nggak ikhlas aja bayar segitu buat fasilitas yang yaudahlah (kayaknya sih dicebokin hahaha).

Tapi pas masuk ke dalemnya tuh, beneran ada receptionistnya, ‘Selamat datang di premium toilet, mohon pembayaran dengan uang pas ya kak’. Gue ngakak sih, udah gegayaan sok ganteng, nggak jadi ke toiletnya karrna bayar 7.500, wkwkwkwk terus muter nyari yang gratis tapi tetep bisa pipis,” tulis pemilik akun ScotchandSoba_ dalam kolom keterangan.

Sumber: HiTekno.com

Tags: Mall, Toilet, Toilet Premium, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares