Benarkah Suami Iis Dahlia Pilot yang Bawa Harley Davidson di Pesawat Garuda?

Benarkah Suami Iis Dahlia yang Bawa Harley Davidson?

Beberapa hari ini sibuk pemberitaan perihal penyelundupan onderdil Harley Davidson 1972 dan sepeda lipat Brompton yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Ari Askhara sendiri sudah dicopot sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia oleh para komisaris Garuda Indonesia. Namun setelah pencopotan, tersebar isu bahwa pilot garuda yang membawa Harley Davidson dan sepeda Brompton tersebut adalah suami salah satu penyanyi dangdut, Iis Dahlia.

[ Baca Juga: Copot Dirut Garuda, Erick Thohir Banjir Karangan Bunga ]

Dilansir dari Detik.com, Iis Dahlia pun membenarkan suaminya, Satrio Dewandono yang menerbangkan pesawat Garuda yang berisi Harley selundupan. Hal tersebut dibenarkan Iis lewat Instagram miliknya.

“Banyak media yang bertanya pada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta,” bukanya dalam Instagram Storis miliknya.

“Jawabannya iya, dia adalah salah satu crew yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan hubungi pihak berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” sambungnya lagi.

“Semoga masalah ini cepat selesai jadi kami gak terganggu dengan banyaknya pertanyaa sekita masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti,” harap Iis Dahlia.

(sumber: IG Story @isdadahlia)



Ia pun berharap masalah ini cepat selesai dan meminta agar tidak lagi terus menanyakan hal tersebut padanya.

Sumber: Detik.com

Tags: Berita, Garuda Indonesia, Harley Davidson, Iis Dahlia, Penyelundupan, Pilot

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares