Begini Canggihnya Bandara Internasional Changi Singapura

Begini Canggihnya Bandara Internasional Changi Singapura

Kecanggihan teknologi memang dibuat untuk mempermudah kehidupan manusia. Tapi, beberapa hal menjadi berubah ketika robot ikut terlibat dalam aktivitas manusia. Meski begitu, dari robot manusia juga bisa mengambil contoh pelajaran, salah satunya apa yang ada di Bandara Internasional Changi Singapura.

Ya, belum lama ini beredar suatu video yang memperlihatkan kondisi bagasi Bandara Internasional Changi Singapura. Di video tersebut bisa dilihat koper-koper yang ada di atas mesin saling antre.

[ Baca Juga: Keren, Desa di Banyumas Gunakan Teknologi QR Code Untuk Transparansi Dana ]

Video ini dibagikan akun Twitter @AgBioWorld, Anda dapat lihat koper-koper secara otomatis mengantre masuk ke area siap untuk diambil. Jalur bagasi yang ternyata bercabang mengharuskan koper itu untuk antre masuk barisan ke jalur selanjutnya.

Dalam keterangan video, si netizen menuliskan kalimat berikut ini; “Bandara Internasional Changi Singapura – Saat koper sabar, koper-koper itu punya tatakrama yang baik.”

Kemudian, si netizen menuliskan kalimat lanjutan seperti ini, “Dan ini adalah komen yang diberikan ulysses89, ‘Saya merasakan pengalaman ini dan itu keren sampai koper kamu tidak datang karena ‘carasel’ penuh oleh keburukan orang-orang’,” tulisnya.

Sumber: Okezone.com

Tags: Bandara, Singapura, Teknologi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares