Agnez Mo Jadi Tokoh Indonesia ke-5 di Madame Tussauds

Agnez Mo Jadi Tokoh Indonesia ke-5 di Madame Tussauds

Artis sekaligus penyanyi yang tengah meniti karir di Hollywood, Agnez Mo menjadi selebriti Indonesia yang dibuatkan patung lilinnya dan di pajang di museum Madame Tussauds, Singapura.

Kabar tersebut dibagikan oleh Agnez Mo lewat unggahannya di akun Instagram pibadinya @agnezmo

Pada 8 November 2019 nanti, tim Madame Tussauds akan terbang ke Los Angeles, AS, tempat tinggal Agnez Mo untuk melakukan 200 pengukuran detail.

[ Baca Juga: Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat Usai Salah Satu Penumpang Berteriak ]

“Oh saya juga akan melakukan pengambilalihan IG. Jadi, tunggu kelanjutannya,” ujar Agnez Mo dikutip Kompas.com.

Museum Madame Tussauds memang terkenal menampilkan tokoh figur kelas dunia yang dibuat dalam bentuk patung lilin. Salah satunya Barrack Obama, Oprah Winfrey, Taylor Swift, dan masih banyak lagi.

Nah berikut beberapa faktanya:

1.Tim datangi rumah Agnez Mo

Untuk mendapati detail patung yang mirip dengan Agnez Mo, tim dari museum Madame Tussauds akan pergi ke Los Angeles, AS, kerumah Agnez untuk melakukan 200 pengukuran secara detail.

2. Figur ke-5 dari Indonesia

Sebelum Agnez Mo, museum Madame Tussauds sudah menampilkan patung dari tokoh figur terkenal dari Indonesia. Mereka adalah Soekarno, Joko Widodo, Rudy Hartono dan Anggun C Sasmi. Dengan kata lain, Agnez Mo jadi tokoh figur yang ke-5.

Jika ingin melihat tokoh-tokoh penting dunia, kamu bisa berkunjung ke museum Madame Tussauds di Singapura. Untuk harga tiketnya sendiri kamu harus merogoh kocek sebesar 32 dolar Singapura atau sekitar Rp332.000an. Sementara jam buka dari Senin-Jumat dan Minggu mulai pukul 10.00-20.30 waktu setempat. Untuk hari Sabtu dibuka pukul 4.15-20.30 waktu setempat.

Sumber: Kompas.com

Tags: Agnez Mo, Anggun C Sasmi, Info Travel, Joko Widodo, Madame Tussauds, Rudy Hartono, Soekarno

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares