Agnez Mo Jadi Penyanyi Terkaya di Indonesia, Berapa Kekayaannya?

Agnez Mo Jadi Penyanyi Terkaya di Indonesia, Berapa Kekayaannya

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi Agnez Mo, yang sudah kerap tinggal di Amerika untuk melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Meski sudah menetap disana, kehidupan Agnez Mo masih menjadi perbincangan warganet +62 alias Indonesia.

Namun yang menarik baru-baru ini adalah Agnez Mo disebut-sebut sebagai penyanyi Indonesia yang paling kaya.

[ Baca Juga:4 Artis Indonesia yang Pamer Isi Saldo ATM, Penasaran? ]

Mengutip Celebrity Net Worth, Selasa (26/11/2019), mantan penyanyi cilik itu punya harta mencapai US$ 30 juta atau sekitar Rp420 miliar. Kekayaan Agnez Mo terbilang cukup fantastis.

(sumber: capitalxtra)

Agnez Mo memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia yang diawali dengan menjadi penyanyi cilik. Sempat menjadi salah satu pesinetron dengan bayaran tertinggi. Kemudian memutuskan untuk meniti karir di Amerika Serikat dan berhasil berduet dengan Chris Brown.

Selain dari bernyanyi, pundi-pundi kekayaan Agnez Mo juga dikumpulkan dari berbagai bisnis yang ia miliki. Berikut 5 lini bisnis Agnez Mo yang dilansir dari Matamata.com:

1.Maverick Avenue

Merupakan sebuah platform digital berbasis aplikasi yang menjadi ladang usaha Agnez Mo. Maverick Avenue menawarkan beragam konten dalam satu aplikasi, baik itu musik, fashion, hiburan hingga gaya hidup.

2. Anye

Merupakan lini fashion yang dimiliki juga oleh Agnez Mo. Diluncurkan Oktober 2015 di Jakarta, Anye diambil dari nama kecil Agnez Mo yang diberikan oleh sang ayah.

3. Agnez Reve Parfum

Pada 2013 silam, Agnez Mo meluncurkan parfum yang diberi nama Agnez Reve. Bukan cuma terlibat dalam pemasaran, Agnez Mo juga turut andil memilih wangi di parfum miliknya tersebut.

4. Lyke

Berkonsep online shop, pengguna bisa memboyong produk kecantikan maupun busana tanpa pergi ke mal.

5. The Boxes

Pada tahun 2017, Agnez Mo membuka bisnis di dunia kuliner bernama The Boxes yang memiliki 3 varian, Redbox (makanan khas Manado), Yellowbox (khusus desser) dan Blackbox (coffee shop).

Selain Agnez Mo, ada penyanyi lain Indonesia yang juga masuk daftar penyanyi terkaya Indonesia, diantaranya adalah Krisdayanti, Syahrini, Anggun dan Inul Daratista.

Tags: Agnez Mo, Artis, Artis Indonesia, Penyanyi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares