6 Fakta Tentang Alexandra Grant, Pacar Baru si ‘John Wick’

6 Fakta Tentang Alexandra Grant, Pacar Baru si John Wick

Pemeran John Wick, Keanu Reeves tampaknya sedang dalam pembicaraan dunia entertainment. Setelah 20 tahun menjomblo, Keanu Reeves mengejutkan publik dengan tampil bersama seorang wanita bernama Alexandra Grant yang juga pacar barunya.

Pasangan selebriti Hollywood ini tampil bersama untuk pertama kali pada acara LACMA Art+Film Gala di Los Angeles pada Rabu (2/11/2019) waktu setempat.

[ Baca Juga: 9 Selebriti Dunia yang Punya Pekerjaan Sampingan, Dari Penjudi Hingga Peternak Lebah ]

Penasaran siapa sih pacar baru Keanu Reeves? Berikut beberapa fakta Alexandra Grant:

1.Kenal Sejak tahun 2011

Keanu dan Alexandra pertama kali bertemu pada tahun 2011, sejak saat itu hubungan mereka tak hanya sebatas teman, karena mereka berkolaborasi membuat buku bergambar berjudul ‘Ode to Happiness’ yang terbilang cukup sukses. Dan pada tahun 2016 kembali membuat karya bersama berupa buku berjudul ‘Shadows’.

2. Seniman

Alexandra Grant terkenal sebagai seniman yang mahir mengeksplorasi penggunaan tulisan dan bahasa pada sebuah media lukisan, gambar, patung, film dan fotografi. Karya-karyanya pernah diliput oleh media terkenal seperti Los Angeles Times, New York Times dan Artforum.

3. Selisih 9 tahun

Keanu Reeves meski selalu tampil bugar di film siapa yang sangka umurnya sudah memasuki 55 tahun, dan kekasih barunya Alexandra Grant berusia 46 tahun. Dengan demikian Keanu dan Alexandra memiliki selisih 9 tahun, namun perbedaan usia bukan halangan untuk mereka menjalin hubungan.

4. Mendirikan perusahaan penerbit bersama

Keanu Reeves dan Alexandra Grant ternyata memiliki usaha bersama yakni perusahaan penerbit. Pada tahun 2017 mereka mendirikan penerbitan yang bernama X Artist’Books.

5. Besar diberbagai negara

Alexandra Grant meski lahir di Ohio, namun masa-masa kecilnya dan remajanya dihabiskan dibeberapa negara. Ia pernah tinggal di Meksiko, Prancis dan Spanyol.

6. Filantropis

Alexandra Grant selain dikenal sebagai seniman, ia juga seorang filantropis. Ia adalah pendiri proyek grantLOVE yang ikut mendanai sejumlah gerakan seni seperti, Heart of Los Angeles (HOLA), LAXART dan masih banyak lagi. (Berbagai Sumber).

Tags: Alexandra Grant, Hollywood, Keanu Reeves, Selebriti

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares