Yuk Kenalan, Beatboxer Cantik Asal Jepang Miliki Hobi Travelling!

Pernah melihat orang mengeluarkan suara instrumen musik tapi cuma lewat mulut? Nah, orang-orang yang mempunyai keahlian ini biasa disebut sebagai beatboxer.

Kalo beatbox sendiri sebenarnya merupakan salah satu bentuk seni yang memfokuskan diri untuk menghasilkan bunyi ritmis atau meniru suara dari instrument musik tertentu melalui mulut, lidah, dan bibir.

Untuk dapat meniru dan menghasilkan bunyi-bunyian tertentu ini, dibutuhkan skill khusus serta latihan yang tidak sebentar loh. Seorang perempuan jadi viral di sosial media. Bukan cuma cantik, perempuan asal Jepang ini jago beatboxer dan hobi travelling. Berdasarkan informasi yang SUKITA ID dapatkan, beginilah penampakan beatboxer cantik asal Jepang ini saat jalan-jalan keliling dunia.

Seni yang kerap diidentikan dengan dunia Hip Hop ini biasanya dilakoni oleh para cowok. Perempuan cantik ini bernama Rinka, ia berprofesi sebagai beatboxer di Jepang. Dengan parasnya yang manis dan cantik, kamu gak akan nyangka deh kalo Rinka jago banget nge-beatbox.
(Foto: detik.com)

Skill beatbox yang dimiliki Rinka ini sudah ia buktikan di berbagai kejuaraan beatbox. Dia bahkan pernah menjadi pemenang dalam kompetisi beatbox di Jepang pada tahun 2015 lalu. Dan di tahun 2017 kemarin ia berhasil masuk ke delapan besar Asia Beatbox Championship Tag battle.

Berparas cantik, kepiawaiannya dalam beatbox juga tak kalah juara. Ini saat Rinka memenangkan Japan Beatbox Championship di kategori Female Battle tahun 2015.
(Foto: detik.com)
Selain nge-beatbox, Rinka juga suka traveling loh! Ia seringkali mempromosikan Shibuya di Instagram.
(Foto: detik.com)
Rinka pun berbagi musim favoritnya. Ia mengaku rindu saat musim semi tiba, karena bunga sakura akan bermekaran.
(Foto: detik.com)
Hobi travelingnya sudah nampak sejak masih belia. Ini dirinya saat berumur 19 tahun di Disneyland Tokyo.
(Foto: detik.com)
Pada tahun 2016 Rinka berkunjung ke Paris. Tak lupa Rinka berfoto dengan latar Menara Eiffel.
(Foto: detik.com)
Kemudian Rinka berkunjung ke Berlin, Jerman. Ia bertemu dengan sahabatnya yang juga seorang beatboxer.
(Foto: detik.com)
Tahun lalu Rinka pun menyempatkan diri untuk traveling ke Switzerland. Dilatari dengan pemandangan salju di Pegunungan Santis, foto ini di-like sampai 2.054 kali oleh para penggemarnya.
(Foto: detik.com)

Hmmm kamu para lelaki pasti terpana ya melihat bakat, hobi, dan kecantikannya. Habis ini kalian pasti pada ngepoin Instagramnya doi kan? Tapi jujur ya Rinka memang berbakat kok dalam seni beatboxnya, wajar saja dia berprestasi di bidang ini, bener gak?

Sumber: detik

#BeatboxerCantikHobiTraveling
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Asal Negeri Sakura, Beatboxer Cantik Hobi Traveling, Jepang, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share