Yuk, Jelajahi Museum 3D Terbesar di Kawasan Cimory, Puncak, Bogor

Bagi teman-teman SUKITA ID pecinta museum seni, pasti pada suka dong dengan museum berkonsep 3 dimensi. Yup, travel hari ini SUKITA ID ingin menjelajahi salah satu museum 3D yang ada di daerah puncak, dan istimewanya museum 3D ini adalah museum seni terbesar di Puncak loh, penasaran? Langsung saja yuk kita simak ulasan berikut ini.

Tak hanya menyuguhkan keindahan alam dan cuaca yang sejuk, kawasan Puncak juga menyediakan beragam destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah museum 3D yang ada di daerah Cimory Riverside, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ada banyak lukisan 3D yang keren dan cocok buat liburan di akhir pekan. Keunggulan dari museum ini adalah trik-triknya yang kadang mampu menipu mata.

Cimory sendiri merupakan salah satu produk susu sapi murni yang dikelola oleh PT Cisarua Mountain Dairy, tidak hanya menjual produk susu cimory. Di Cimory Riverside banyak menyediakan area resto, chocolate factory, dan area hiburan lainnya untuk pengunjung.

Untuk menuju museum ini, pengunjung harus terlebih dahulu membayar tiket masuk seharga Rp 30 ribu per orang. Kemudian pengunjung harus menaiki tangga terlebih dahulu menuju lantai dua hingga menemukan papan yang bertuliskan “Museum Lulu, lukisan lucu 3D Trick Art.”
(Foto : pejalansantai.com)
Di sana terdapat pintu masuk museum yang dijaga oleh petugas. Ketika memasuki ruangan museum, pengunjung akan dimanjakan dengan warna-warni dan berbagai macam lukisan lucu bernuansa 3D.
(Foto : sportourism.id)
Menurut sumber yang SUKITA ID dapatkan, Museum Lulu saat ini memiliki lebih dari 50 lukisan 3D Trick Art yang bisa dinikmati oleh penggemar swafoto. Mulai dari lukisan hewan-hewan, dinosaurus, gambar lucu untuk anak-anak, trik tubuh menghilang, dan banyak lainnya.

Tidak hanya itu, tiket masuk museum 3D ini ternyata juga disertai bonus chocobar dengan cara ditukar per lembar tiketnya dengan syarat di hari yang sama dengan kunjungan ke museum 3D tersebut.

Sumber : YouTube

#MuseumLulu3D
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Bogor, Cimory Riverside, Info Travel, Jawa Barat, Museum Lulu 3D, Puncak, SUpayaKItaTAhu, Terbesar di Puncak

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares