Wisata The Lost World Castle di Yogyakarta

Wisata The Lost World Castle di Yogyakarta

Jika kamu ingin pergi wisata ke kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta. Kamu bisa mengunjungi The Lost World Castle yang lagi booming saat ini.

(Foto: google.co.id)

Letaknya berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seperti yang telah dilansir oleh SUKITA ID dari beberapa sumber. Taman rekreasi ini seperti sebuah kastel Eropa kuno yang terbuat dari batu, dan memiliki banyak spot unit untuk berfoto misalnya bentuk awan, tangga emas, dan berbagai atribut foto unik turut melengkapinya.

(Foto: google.co.id)

Pada bagian kanan dan turun ke bawah kastel, kamu akan melihat padang rumput yang luas. Spot-spot foto keren juga dapat kamu jumpai mulai dari tema Indian sampai pohon bunga sakura di Jepang.

Foto ilusi 3D Art juga tersedia di tempat ini. Setelah itu, di sampingnya terdapat kedai kecil yang menjual aneka makanan berat dan ringan, cocok untuk tempat bersantai.

Dulunya, pembangunan The Lost World Castle sempat menuai kontroversi, karena tidak memiliki izin pembangunan. Lokasinya pun dianggap terlalu dekat dengan Gunung Merapi, rawan bahaya saat erupsi datang. Namun kenyataannya, The Lost World Castle masih diminati banyak pengunjung.

Tempat wisata ini memang terbilang sangat ekstrim, karena berada di Lereng Gunung Merapi. Bukan hanya itu, keindahan pemandangan Gunung Merapi yang gagah dapat kamu nikmati dengan full, meski kadang berawan tertutup oleh kabut.

Kamu cukup mengeluarkan biaya promosi sekitar Rp 25 ribu, dan bisa berubah sewaktu-waktu menjadi Rp 60 ribu jika pembangunan sudah selesai semuanya.

Indah kan, mumpung masih harga promosi gak ada salahnya ini menjadi salah satu destinasi liburan kamu di akhir tahun. Selamat mencoba!

#TheLostWorldCastleYogyakarta
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Sleman, SUpayaKItaTAhu, The Lost World Castle, Yogyakarta

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share