Viraaaal!!! Iklan GO-JEK Tanpa Image di Zaman Now

Tauuuu dong iklan Go-Jek yang lagi ngehittssss banget akhir-akhir ini… Iklan tanpa image itu mampu menghipnotis para pengendara yang terjebak macet di jalan, bahkan ada loh saking macetnya pengendara mampu membacanya dan hafal berkali-kali waaaahhh salut deh bisa membuat kita semua kagum…

Seperti yang dilansir oleh SUKITA ID dari laman facebook Ahensi dan Ex Ahensi yang mengundang berbagai komentar dari yang positif, unik, lucu, bahkan ada loh yang sampai nyinyir…

(Foto: Facebook/ahensi dan ex ahensi)

Naah iklan  juga memiliki satu tujuan yaitu menarik perhatian audiens. Suatu brand akan mencari ide kreatif yang berbeda untuk iklan mereka . Di zaman modern saat ini, persaingan antara perusahaan sudah menjadi hal yang lazim terjadi.

Salah satu bentuk strategi atau daya tarik mereka mengajak audiens menggunakan produk mereka dengan memasang iklan yang kreatif. Jadi tau dong kenapa akhir-akhir ini banyak bermunculan iklan tanpa gambar yang menarik perhatian dengan gaya bahasa dalam tulisannya.

Yupss mereka ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari kompetitornya. Dan tujuannya hanya satu agar iklan mereka menjadi viral dan brand mereka lebih dikenal oleh masyarakat.

Pesatnya perkembangan dunia digital dan kemajuan industri kreatif saat ini, gak ada salahnya nih kamu ikutan berpikir kreatif dan berinovasi agar terlihat beda dari yang lainnya…..

#GO-JEKIndonesia
#SUpayaKItaTAhu

 

Tag: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share