Tutorial Praktis Membuat Pizza Braid Sederhana di Rumah, Yummy!

Ini dia, salah satu makanan impor yang banyak digandrungi di seluruh pelosok Indonesia. Terbukti dari kian menjamurnya restoran dan membludaknya pengunjung ke gerai fast food ini. Tak ketinggalan, Tutorial kali ini SUKITA ID mau berbagi video tutorial memasak Pizza Braid secara sederhana.

Pizza selalu identik dengan bentuknya yang bundar dan pipih. Terdiri dari ‘alas’nya berupa roti atau biasa disebut crust, dan aneka topping di atasnya. Pizza terkenal dengan olesan saus tomat dan taburan kejunya.

Keju yang sering digunakan adalah jenis keju mozzarella, karenanya keju ini sering disebut sebagai keju pizza. Ciri khusus keju ini adalah mudah meleleh ketika dipanaskan. Saat hendak dimakan, terlihat kesan sticky yang menggoda selera.

Topping yang dipakai pun terdiri dari berbagai macam bahan makanan. Umumnya, dipilih bahan makanan yang cocok digunakan untuk makanan asin. Jenis bahan makanan tersebut dapat terdiri dari potongan daging, sosis, sayuran, paprika, dan buah.

Daging misalnya, dapat menggunakan berbagai jenis daging, baik sapi maupun ayam. Biasanya setelah daging tersebut diolah menjadi sosis, ham, atau bacon. Ini untuk mempermudah dalam pemanggangan juga saat mengkonsumsinya.

Nah, seperti video tutorial masak di bawah ini, pada video ini kamu bisa melihat bagaimana cara membuat Pizza Braid sederhana yang bisa kamu aplikasikan sendiri di rumah.

Pizza Braid

Dikirim oleh Tasty Food pada Minggu, 26 Februari 2017

 

Demikianlah informasi tentang roti pizza dari Italia ini. Dari asal-asul hingga cara membuat pizza. Meskipun rasanya enak, namun jangan sampai kamu lupa dengan makanan khas nusantara ya! Jika mungkin, coba kaminkan pizza dengan local cuisine kita. Misalnya, pizza topping rendang. Mungkin tidak ya? Mungkin tidak ya? Coba saja!

Sumber: Tasty Food

#PizzaBraid
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Pizza Braid, SUpayaKItaTAhu, Video Tutorial

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares