Ternyata Pulau Cantik Ini, Ada di Film ‘Star Wars: The Last Jedi’

Ternyata Pulau Cantik Ini, Ada di Film 'Star Wars: The Last Jedi'

Buat kamu yang sudah nonton film ‘Star Wars : The Last Jedi’ pasti gak asing lagi sama pulau yang menjadi lokasi pertemuan Rey dan Luke Skywalker.

Nah, travel hari ini SUKITA ID mau membahas tentang pulau tersebut. Menariknya, pulau tersebut benar-benar ada loh di kehidupan nyata. Mau tau dimana keberadaan pulau tersebut. Seperti yang dilansir oleh SUKITA ID dari DETIKCOM, yuk simak informasi selengkapnya.

Dalam film ‘Star Wars: The Last Jedi’ yang menjadi pusat perhatian buat destinasi liburan adalah Skellig Michael di Country Kerry, Irlandia (LucasFilm). Pulau ini muncul sebagai Ahc-To, lokasi pertemuan Rey dan Luke Skywalker.

Ternyata Pulau Cantik Ini, Ada di Film 'Star Wars: The Last Jedi'
( Foto: google.co.id )

Sekitar abad ke-6 dan ke-8 pemukiman religius umat Kristen didirikan di Skellig Michael. Penduduknya pergi dari pulau tersebut berabad-abad lalu, meskipun begitu Skellig Michael tidak pernah terlupakan dan tetap menjadi salah satu destinasi religi.

Pada tahun 1996 lalu, Skellig Michael masuk dalam situs Warisan Dunia. Wisatawan yang datang sekitar bulan Maret hingga awal Agustus untuk berjumpa dengan burung puffin, yang menjadi tujuan utama destinasi tersebut.

Ternyata Pulau Cantik Ini, Ada di Film 'Star Wars: The Last Jedi'
( Foto: google.co.id )

Suasana pulau kecil ini sangat menenangkan, ditambah udara yang segar serta pemandangan yang cantik. Rerumputan hijau, bebatuan, dan laut yang biru menghiasi pulau ini. Pengunjung juga bisa berkeliling pulau, berfoto.

Tertarik gak kamu untuk ketempat ini. Lumayan kan sebagai salah satu destinasi tujuan kamu di liburan akhir tahun ini. Selamat mencoba!

#SkelligMichael
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Pulau Skellig Michael, Star Wars : The Last Jedi, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares